Pages

Rabu, 09 Desember 2009

Kata-kata Hati

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Hati selalu berbolak balik. Hati cepat berubah. Maka selalulah berdoa “Ya Allah yang membolak balikkan hati, tetapkanlah hati kami dalam agamaMu dan ketaatan kepadaMu.”

Tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada adalah kesalahan dalam mengambil keputusan dan tindakan. Ganti atau perbaiki keputusan serta tindakan Anda, maka keberhasilan ada di depan mata. Jika salah lagi, perbaiki lagi. Jangan menyerah.

Banyak orang yang mau sukses, tetapi tidak mau komitmen. Padahal komitmen dan sukses tidak bisa dipisahkan. Jika Anda ingin sukses, ambillah komitmen untuk sukses. Sukses akan datang sebanding dengan sejauh mana komitmen Anda.

Sangat sulit mencapai sesuatu jika kita tidak memiliki komitmen dalam meraihnya. Mulai dari komitmen waktu, tenaga, pikiran, dan modal. Tetapkan tujuan dan berikan komitmen untuk meraihnya.

copy of kata-kata Mutiara

0 komentar:

Posting Komentar